Kerajinan Motif Marmer Tulungagung: KERAJINAN MOTIF MARMER TULUNGAGUNG Lantai Marmer Kerajinan Marmer Tulungagung

Rabu, 25 April 2018

KERAJINAN MOTIF MARMER TULUNGAGUNG

Kerajinan Motif marmer Tulungagung, jual motif border inlay,motif marmer keramik,keramik motif marmer,marmer motif,bordr inlay motif marmer
KERAJINAN MOTIF MARMER TULUNGAGUNG
KERAJINAN MOTIF MARMER TULUNGAGUNG
Kerajinan motif marmer, ini adalah nama sebuah bentuk Kerajinan yang berkembang di Tulungagung, para pengrajin kami menyebutnya dengan Marmer Motif, yakni batu marmer yang di buat dengan potongan-potongan kecil marmer yang kemudian dibentuk menjadi sebuah lukisan tertentu.Motif marmer ini sangat jarang yang bisa mngerjakannya, jika Nada ingin Tahu yang proffesional dalam pengerjaan motif marmer ini Hanya di BINTANG ANTIK SEJAHTERA tempat anda order barang ini.
        Kerajinan motif marmer ini dikenalkan sejak tahun 1990 _an,keterbatasan tenaga pengrajin yang berdedikasi dibidang marmer Motif ini hanya menyisakan beberapa saja yang terhandal dan  bertahan dipasaran. Teknis pengerjaannya memmerlukan sebuah ketelitian tingkat tinggi dan ketelatenan yang super cermat, dalam menata presisi potongan-potongan marmer untuk dibentuk motif lukisan tertentu.
           Motif marmer yang dikembangkan biasanya berkisar pada pembentukan bidang-bidang ornamental dan bidang-bidang  yang berpola alam, adakalanya pengrajin yang rajin berinovasi sehingga setiap bulan seka;i mereka meluncurkan sebuah motif baru, tempatnya Ya cuman di BINTANG ANTIK SEJAHTERA .

keramik motif marmer,marmer motif,bordr inlay motif marmer
keramik motif marmer,marmer motif,bordr inlay motif marmer
             Diawal tahun 2009 yang lalu , kami pernah membuat kecewa seorang customer yang meminta sebuah motif marmer, akan tetapi pada saat itu kami belum bisa melayani, dan kami jawab kami memang belum bisa melayaninya, karena tenaga kerja kami masih terbatas dan konsentrasi kami masih bertumpu pada pemasaran prasasti PNPM, dan wastafel marmer dan makam marmer  serta kerajinan marmer kecil-kecil lainnya  saja. Akan tetapi di Awal tahun 2010 yang lalu kami telah memeiliki  beberapa tenaga trampil dibidang motif marmer ini, dan kami siap  melanjutkan perjalanan kami di Dunia internet Marketing ini dengan menawarkan Kerajinan yang paling sulit dikerjakan di Kabupaten Tulungagung, yakni Motif marmer.
             BINTANG ANTIK SEJAHTERA , telah memiliki beberapa tenaga ahli design ,Lulusan  sebuah Akademi Seni Interiror , meskipun hanya merupakan tenaga part time , dan kami akan mengusahakan sebuah design yang terunggul serta dengan tingkat kesulitan yang tinggi jika anda memesan Kerajinan motif marmer dari kami, Kami pastikan satu Motif marmer satu konsumen, jika anda menginginkan karya tersebut menjadi limited editions.

KLIK LINK TERLENGKAP DAN TERUPDATE KAMI TENTANG MARMER
UNTUK KEBUTUHAN TROPHY-VANDEL DAN PLAKAT SILAHKAN MAMPIR KE:
WWW.BINTANGTROPHY.COM

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin.BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.net

0 komentar:

Posting Komentar